Selasa, 13 Desember 2011

Beberapa Situs di Internet

Ada 10 Situs Pendidikan & Ilmu Pengetahuan yang bukanlah situs besar,tapi mempunyai informasi pengetahuan yang mungkin berguna buat kita.berikut ini adalah daftar situsnya ;


1.National Geographic
National Geographic menyediakan peta gratis, foto, video dan berita harian, serta artikel dan fitur tentang binatang, lingkungan, budaya, dan lain-lain !
2.Flashearth.com
Disini anda bisa menjelajahi citra satelit dan udara bumi dari berbagai sumber dalam sebuah antarmuka tunggal berbasis Flash zoomable.
3.Times Online: Environment
Times Online menyediakan berbagai berita,opini,dan lain-lain yang berasal dari seluruh dunia.
4.vimeo.com
Vimeo adalah sebuah komunitas yang menghormati  orang-orang kreatif  yang berbagi video buatan mereka. Vimeo menyediakan alat terbaik dan kualitas tertinggi .
5.earthcam.com
earthcam.com menyediakan berbagai kondisi lengkap mengenai keadaan dunia dan secara nyata melalui Webcam.
6.Traveler IQ
Situs ini menyediakan games perjalanan geografi yang sangat menarik.
7.nature.org
Ini adalah website resmi dari Nature Conservancy, organisasi di Amerika Serikat dengan jutaan anggota serta 720 staf ahli, memiliki otoritas masing-masing dari burung, bendungan dan kehutanan.
8.Mongabay.com
Situs Mongabay ini menampilkan kejutan-kejutan yg luar biasa dari dunia binatang.
9.earthshots.org
Website yg menampilkan tampilan alam yang terbaik dari para kompetisi foto terbaik.anda juga bisa mengambil foto milik anda dan mengunggahnya ke earthshots.
10.Wikipedia
Situs ini adalah semacam Ensiklopedia yang berada di internet,anda bisa informasi apa saja disitu.Biografi seseorang,Keadaan Suatu Negara,Info Ekonomi Dunia,dan berbagai macam informasi yang lainnya.situs Wikipedia ini tersedia dalam berbagai bahasa,jadi kita akan lebih mudah mencari informasi yang kita cari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar