Selasa, 13 Desember 2011

cARa menginstal mIRC

1. Download software installer mIRC dari web http://www.mirc.com atau anda bisalangsung klik url berikut untuk download langsung.
2. Klik 2x software mIRC635.exe yang sudah anda download, maka akan muncul sebuah tampilan, Klik Next untuk melanjutkan.
3. Akan muncul tampilan License Agreement.Kemudian Klik I Agree untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.
4. Memilih directory untuk menginstall mIRC tersebut. Defaultnya adalah pada C:\Program Files\mIRC. Jika anda ingin menginstall mIRC pada directory lain, klikBrowse dan pilih directory dimana anda ingin menginstall mIRC. Jika sudah menentukan lokasi dimana anda ingin menginstall mIRC, klik Next.
5. Langkah selanjutnya adalah memilih kustomisasi source untuk mIRC yang akan anda install. Jika anda menginstall mIRC untuk pertama kali, centang semua kotak yang tersedia pada tampilan, Kemudian Klik Next.
6. Memilih kustomisasi untuk icon, backup, dan update otomatis.
- Centang bagian “Add Desktop Shortcut” jika anda menginginkan icon mirc anda ditampilkan pada desktop di computer anda
- Centang bagian “Add Startmenu Shortcuts” jika anda menginginkan icon mirc anda ditampilkan pada Start Menu
- Centang bagian “Backup Current Files” Jika sebelumnya pada PC anda sudah terinstall mIRC
- Centang bagian “Automatically Check for Updates” jika anda menginginkan mIRC anda selalu mengecek ke website mIRC dan memberitahu anda jika ada versi terbaru dari mIRC yang sudah keluar
Jika sudah, klik Next.
7. Menampilkan kustomisasi yang sudah anda set sebelumnya untuk memastikan semua yang anda set sudah benar, Jika anda yakin semuanya sudah benar, klik Install untuk memulai menginstall mIRC.
8. Tunggu sampai proses penginstallan selesai.
9. Jika muncul tampilan selanjutnya, Berarti proses install mIRC anda sudah berhasil. KlikFinish untuk mengakhiri. Centang bagian “Run mIRC” jika anda ingin langsung membuka software mIRC anda begitu anda klik tombol Finish.
10. mIRC anda siap digunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar